3.29.2014

YAMAHA JAWARA NETPRENEUR


YAMAHA JAWARA NETPRENEUR
Festival eCommerce 2014 – Membuat eCommerce Indonesia Lebih Kuat
Kompetisi Bisnis 2014. Mencetak 1.000.000 netpreneur baru Indonesia dan membuat eCommerce Indonesia semakin kuat. Siapkan produk, buka toko online Anda dan pilih mentor. Komunitas kami dan mentor Anda akan memberikan saran dan bimbingan sepanjang perjalanan bisnis Anda. Pada akhir kompetisi, 5 toko yang menjual paling tinggi selama 4 bulan masing-masing akan memenangkan investasi $1,000 dari YAMAHA.
Hadiah untuk 5 orang pemenang:
Bantuan modal sebesar masing-masing @ $1,000
Kapan?
Kompetisi Bisnis Online ini akan dilaksanakan Mulai 12 Februari 2014 sampai 12 Juni 2014, dan pengumuman pemenang tanggal 19 Juni 2014.

Syarat Mengikuti YAMAHA Jawara Netpreneur:
1. Pikirkan sesuatu untuk dijual
Siapapun Anda, Anda bisa menjual: t-shirt, seni kerajinan, gadget, atau bahkan cupcakes. Yamaha Jawara juga menyediakan Dropship Supplier untuk Anda yang tidak memiliki produk. Gunakan imajinasi Anda untuk meningkatkan performance penjualan. Tools Social Commerce telah kami sediakan untuk membantu meningkatkan penjualan Anda.
2. Buat bisnis online Anda
Kami akan memberikan hadiah berupa inkubasi senilai @1000USD untuk 5 orang pemenang. Anda cukup membangun bisnis online dengan tools social commerce yang sudah kami sediakan dan kontinyuitas transaksi akan menjadi kriteria pemenang. Apapun bisa Anda jual baik jasa maupun produk berbentuk (barang).
3. Kembangkan bisnis Anda
Untuk membangun bisnis, Anda akan kami berikan GRATIS! domain .WEB.ID selama 12 bulan (khusus pengguna Lakubgt.com). Bisnis online yang Anda kembangkan adalah legal, tidak dilarang oleh Undang-undang di Indonesia.
4. Belajar dari para mentor
Mentor Anda akan memberikan bimbingan dan saran yang Anda butuhkan untuk berhasil melalui FB Group maupun Workshop yang nantinya akan diberikan.
Bagaimana caranya?

Untuk mengikuti kompetisi bisnis ini, silahkan isi formulir online di sini . (YamahaJawara.com)

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNDIP All Right Reserved
Designed by HMJM FEB UNDIP