11.27.2011

SDT 2011

Pada tanggal 12-13 November 2011 HMJ Manajemen FEB UNDIP  telah sukses melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Self Development Training atau yang lebih dikenal dengan nama makrab.  Acara ini bertempat di daerah Kopeng Salatiga dan berlangsung selama 2 hari. Kegiatan ini selain untuk mengakrabkan mahasiswa angkatan 2011 juga untuk memberikan motivasi dalam hal meningkatkan kepercayaan diri dan menganalisa potensi diri.
Pada hari pertama, mahasiswa dibekali dengan materi LKMM pra-Dasar dengan topik bahasan Organisasi, Mahasiswa Ideal, dll.
Malam harinya, mahasiswa  melakukan kegiatan Walking On Fire yang sebenarnya kegiatan ini adalah untuk melatih emosi diri kita sendiri.
Pada saat tengah malam, mahasiswa menikmati jalan-jalan malam di sekitar daerah Kopeng dan sharing dengan beberapa anggota pengurus HMJ Manajemen.






Esok harinya atau pada hari Minggu mahasiswa melaksanakan kegiatan outbond. Di hari terakhir ini mahasiswa benar-benar dapat melepas penat karena terdapat aktivitas outbond yang fun, mengasyikkan, serta menambah keakraban antar mahasiswa satu dengan yang lain.
Acara berakhir pada pukul empat sore dan seluruh panitia beserta peserta kembali pulang dengan selamat di Semarang.




Begitulah rangkaian kegiatan yang berhasil kami laksanakan, semoga kawan-kawan 2011 menikmati acara tersebut, saran dari kawan-kawan manajemen untuk HMJM selalu kami terima dengan tangan terbuka.

Salam Manajemen!
HMJM YES!
HMJM GO!
HMJM WIN!




PS: jangan lewatkan pengumuman Peserta Terbaik, pembagian stiker, pembagian CD album foto, dan sertifikat.
Kapan????  COMING SOON.
Terus ikuti update informasi dari HMJM yang bisa kamu dapatkan melalui akun FB, twitter @HMJMFEBUNDIP , atau langsung datang ke sekretariat HMJM yang berlokasi di gedung PKM.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNDIP All Right Reserved
Designed by HMJM FEB UNDIP