11.14.2011

ENFUTION

ECOS

Ecos merupakan lomba bussiness plan yang mana proses seleksi peserta telah dilaksanakan dan dipilihlah lima besar tim bussiness plan dari berbagai universitas di Indonesia. 
Final ECOS diadakan hari Sabtu, 29 Oktober 2011 di Hall Pertamina Gedung Dekanat FEB UNDIP, dengan tiga panelis yaitu  Ilham Muhammad Saleh SE., M.Si (Couch IIBF), Nila Trisnawati (Div. Kewirausahaan KADIN), dan E. W. Hendarto (Owner Joker).
Acara dimulai pukul 09:00 dengan sambutan dari ketua ENFUTION, Awan Yogatama sekaligus membuka acara ENFUTION. Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh salah satu panelis, yaitu Ilham Muhammad Saleh SE., M.Si. 11:00 WIB presentasi Bisnis Plan oleh tim KOKOPAINT dari UNILA. Kemudian dilanjutkan oleh tim Sensasi’ne LUMPIA dari UNDIP. Kemudian pada pukul 13:00 WIB presentasi oleh tim Mie sunat dari UNPAD, kemudian tim G.G Stuff dari UNDIP, dan dilanjutkan oleh presentasi terakhir oleh tim Folux dari UNPAD sampai dengan 15:00 WIB. Setelah itu terdapat pemaparan kesimpulan acara dari ketiga panelis dan sesi tanya jawab dengan waktu satu jam. Malam hari pukul 18:00 diadakan acara gala dinner bagi finalis ECOS di Restaurant Nusantara Semarang dan city tour kota semarang ke Lawang Sewu dan Tugu Muda.












SEMNAS

Keseluruhan acara SEMNAS dengan tema “Break The Habits, RealizeYour Dreams” berjalan dengan lancar. Acara SEMNAS diadakan hari Minggu, 30 Oktober 2011 di Gedung Prof. Soedharto, SH Tembalang. Acara dimulai pukul 09:00 WIB diawali dengan lagu pembuka yang dibawakan oleh mahasiswa FEB UNDIP, kemudian sambutan oleh Dr. Ahyar Yuniawan SE, M.Si dan ketua SEMNAS Puti Kumalasari. Pembicara pertama, yaitu Haryo Ardito (Creativator Indonesia) menyampaikan materi dan sesi tanya jawab. Dilanjutkan dengan pembicara kedua pada pukul 13.00, E.W.Hendarto (Owner Jogja Leker) menyampaikan materi dan tanya jawab, lalu dilanjutkan pembicara terakhir yaitu Agung N. Santoso (Owner Simplyfresh Laundry). Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang ECOS yang dimenangkan oleh tim Mie Sunat UNPAD sebagai juara pertama dengan hadiah sebesar Rp 6.000.000,00, tim Folux UNPAD sebagai juara kedua dengan hadiah Rp 4.000.000,00, dan tim Sensasi’ne Lumpia UNDIP sebagai juara ketiga dengan hadiah sebesar Rp 2.000.000,00 yang sekaligus menutup acara ENFUTION. 







Demikianlah rangkaian acara ENFUTION telah sukses dilaksanakan.
terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang turut mendukung kelancaran acara ini, semoga segala usaha HMJM untuk memberi pelayanan terbaik kepada semua keluarga manajemen dapat memberikan manfaat.

salam HMJM.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNDIP All Right Reserved
Designed by HMJM FEB UNDIP