4.26.2013

Management Gathering


Merupakan salah satu Program kerja dari divisi Public Relation yang sudah terlaksana pada tanggal 2 April  2013.   Mempertemukan 2 Himpunan mahasiswa yang berbeda yaitu Himpunann Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro (HMJM UNDIP) dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen  Universitas Atmajaya Jogja (HMPSM ATMAJAYA).
Tujuan dari diadakannya management gathering ini adalah menjadi wadah bagi himpunan mahasiswa program studi/jurusan manajemen untuk bertukar informasi baik tentang program kerja maupun informasi-informasi lainnya, dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Himpunan Mahasiswa Program studi/jurusan manajemen .
Acara di mulai pada pukul 10.30 dibuka  dengan sambutan  oleh  Ketua  Jurusan Manajemen UNDIP oleh  Bapak Dr.Suharnomo,S.E,M.Si. dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua masing-masing himpunan, HMJM UNDIP di wakili oleh saudara Tito Antono Putra sedangkan dari HMPSM ATMAJAYA YOGYAKARTA diwakili  oleh saudara  Andrianus Okky Budianto.
Acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja setiap himpunann mahasiwa , HMJM UNDIP mendapat giliran pertama untuk memaparkan program kerja  yang dimiliki selama 1 tahun kedepan,  baik yang sudah terlaksana maupun belum. Setelah pemaparan dilakukan sesi tanya jawab. Sesi pertama ini selesai pukul 12.00 dilanjutkan dengan ISHOMA dan dimulai kembali pukul 12.35. Giliran HMPSM ATMAJAYA yang memaparkan program kerja mereka  hingga pukul 14.00
Dari program kerja yang telah di paparkan  kedua belah dapat mengabil nilai-nilai positif yang dapat di ambil untuk dapat diterapkan  di universitasnya masing-masing karena memang meskipun visi dan misi dari himpunan mahsasiswa adalah sama ,namun penerapannya bisa berbeda-beda sesuai situasi dan kondisi universitas masing-masing
Kemudian Acara terakhir dari management gathering ditutup dengan penampilan mempesona dari managing director HMJM UNDIP  oleh Revanda Pramudia dan  Fricilia Mawaria , Fabianus rangga dari HMPSM ATMAJAYA dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan  dan foto bersama.


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNDIP All Right Reserved
Designed by HMJM FEB UNDIP