4.26.2013

DIES NATALIS FEB UNDIP ke 53




Semarang, Tembalang 14-16 Maret
Bertepatan dengan Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro                ke-53th, FEB mengadakan berbagai kegiatan yang menarik bagi seluruh civitas akademika pada tanggal 14-16 Maret 2013.

Salah satu kegiatan yang menarik pengunjung adalah bazaar yang bertema "Indonesian Heritage”. Berbagai stan turut meramaikan bazaar, mulai dari kuliner hingga kerajinan tangan.  Ketika bazaar berlangsung, pengunjung dihibur oleh parade band mahasiswa.

Selain bazaar, juga terdapat kegiatan bakti sosial, yakni donor darah yang berlangsung pada tanggal 14-15 Maret. Antusiasme terlihat dari antrean panjang peserta donor darah. Para peserta begitu semangat untuk menyumbangkan darahnya bagi orang-orang yang memerlukan.

Di hari yang sama (14/03/2013) FEB Undip mengadakan Seminar Panel Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) dan Deklarasi ADEBI yang bertempat di Hall Pertamina Gedung Dekanat Lt.3 FEB Undip. Hadir sebagai pembicara dalam Seminar ini adalah Dr. Dwiwahju Sasongko (Sekretariat BAN.PT) dan Dr. Illah Sailah (Direktur Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dirjen Dikti).

Puncak acara pada tanggal 16 Maret berlangsung dengan sangat meriah. Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika FEB dan umum. Setelah jalan sehat tentu saja ada pembagian doorprize degan hadiah-hadiah yang menarik. Mahasiswa FEB turut berpartisipasi dengan mempersembahkan Mahakarya Seni dan Budaya yang merupakan kolaborasi dari berbagai UPK. Mahakarya tersebut mengundang decak kagum dari para penonton.

Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis berjalan dengan lancar dan menyenangkan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya. Semoga ke depannya FEB UNDIP selalu berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat, khususnya bidang ekonomi. 

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNDIP All Right Reserved
Designed by HMJM FEB UNDIP